Layanan RSUD Kebayoran Baru Diapresiasi

By Al


nusakini.com - Jakarta - Layanan kesehatan yang diberikan RSUD Kebayoran Baru kepada warga, terutama dalam penanganan COVID-19 selama ini, mendapat apresiasi dari Plt Wali Kota Jakarta Selatan, Isnawa Adji.

Isnawa mengatakan, pada usia ke-4 saat ini RSUD Kebayoran Baru mampu meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat dengan berbagai inovasi dalam upaya mewujudkan Jakarta yang maju kotanya bahagia warganya.

"Kita harapkan RSUD bisa meningkatkan kapasitas dan kemampuannya, baik di masa pandemi maupun pasca pandemi. Sehingga kualitas derajat kesehatan masyarakat meningkat," ucap Isnawa, saat peringatan HUT ke-4 RSUD Kebayoran Baru yang dilakukan secara virtual.

Direktur RSUD Kebayoran Baru, Dewi Isnawati menuturkan, pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan kesehatan secara maksimal, khususnya saat pandemi COVID-19 saat ini.

Dia mengungkapkan, salah satu layanan inovasi yang dikembangkan pihaknya adalah aplikasi 'Si Teman'. Awalnya, aplikasi layanan ini untuk melayani penyakit menular. Tapi saat ini berkembang untuk penyakit yang tidak menular.